Kamis, 21 November 2013

Ace Maxs Sembuhkan Keputihan Kehijauan atau Keputihan Berwarna Kuning Kehijauan

Obat Keputihan Kehijauan -> Anda mengalami keputihan yang tidak normal? keputihan berlebih, atau keputihan yang berwarna kuning seperti nanah, atau juga berwarna kehijauan atau hijau itu keputihan yang cukup berbahaya oleh sebab itu kami rekomendasikan Obat Keputihan Kehijauan Alami Ace Maxs.

Keputihan

Obat Keputihan Kehijauan
Obat Keputihan Kehijauan -> Keputihan adalah penyaki yang di derita oleh kaum perempuan, keputihan adalah suatu keadaan dimana vagina mengeluarkan suatu cairan. Keputihan di golongkan menjadi 2 bagian, yaitu keputihan yang fisiologis (tidak berbahaya) dan keputihan Patologis (berbahaya). Berikut ini adalah penjelasnya :

Keputihan Fisiologis/tidak berbahaya

Keputihan ini merupakan keputihan yang normal dan tidak perlu di cemaskan, keputihan jenis ini terjadi pada wania yang telah mengalami mestruasi, kondisi ini terjadi pada saat wanita memasuki masa tubuh, atau pada saat wanita mendapat rangsangan. Betikut ini adalah ciri-ciri keputihan tidak berbahaya dan normal (obat keputihan kehijauan) :
  • Cairan encer
  • Warna cairan tranparan atau bening
  • Cairan tidak lengket
  • Tidak bau
  • Tidak menyebabkan gatal
  • Jumlah cairan yang keluar sedikit
Jika anda mengalami keputihan seperti di atas tidak usah cemas, hal ini normal terjadi setiap ulan, jika anda merasa tidak nyaman dengan keputihan normal basuh organ intim anda dengan air yang higienis, keringkan dengan handuk bersih dan ganti pakainan dalam anda.

Keputihan Patologis/keputihan berbahaya

Keputihan jenis ini adlah keputihan yang tidak normal yang harus segera di atas dengan obat keputihan kehijauan ace maxs. Berikut ini adalah ciri-cirinya (obat keputihan kehijauan) :
  • Cairannya kental
  • Biasanya berwarna putih susu, kuning, kehijauan atau ke abu-abuan
  • Cairanterkadng lengkap
  • Menimbulkan batu tidak sedap
  • Menyebabkan gatal
  • Jumlah cairan banyak dan akan meninggalkan bercak pada pakaian
Bila keputihan anda seperti di atas, biasanya disebabkan oleh berkembang biaknya jamur di saluran vagina secara berlebih. Keputihan seperti di atas juga dapat disebabkan oleh gangguan penyakit lainnya, seperti rahim dll, meskipun jarang sekali di temui.

Obat Keputihan Kehijauan Alami Ace Maxs

obat keputihan kehijauan
350ml/btl isi cair
Ace Maxs merupakan produk kesehatan berbahan herbal yang dibuat dari keseluruhan atau 100% bahan alami atau herbal berkualitas tinggi yang dibuat menggunakan proses pengolahan berteknologi tinggi, jadi khaisiat dan efektifitasnya tinggi juga. Obat keputihan kehijauan Ace Maxs dibuat dari bahan dasar alami yaitu Daun sirsak dan kulit manggis berkualitas tinggi, yang di kombinasikan dengan sempurna dengan bahan-bahan herbal atau alami lainnya seperti buah apel, bunga rosella, madu murni dll, dengan takaran dan komposisi yang pas dan sempurna. Kulit manggis itu kaya sekali akan antioksidan yang terkandung di dalamnya, salah satu dari antioksidan kulit manggis adalah senyawa XANTHONE. Senyawa xanthone mempunyai efek antioksidan yang melebihi antioksidan semua vitamin, kadi senyawa xanthone dapat mencegah penuaan dan penyakit-penyakit berbahaya menyerang. Kulit manggis (bahan pembuatan obat kepuihan kehijauan Ace Maxs) juga mengandung banyak antibiotik alami, antibakteri alami, anti jamur alami yang efektif membasmi jamur penyebab keputihan kehijauan, atau keputihan berlebih secara alami dan efektif. Selain itu senyawa xanthone juga dapat mencegah atas mengobati kanker serviks, payudara dll. Daun sirsak juga mengandung banyak vitamin, antidiare dll. Daun sirsak juga dapat mensbilkan tekanan darah anda membantu memelihara jantung dan pembuluh darah anda. Obat keputihan kehijauan Ace Maxs juga membantu meredakan rasa gatal atau tidak nyaman yang disebabkan oleh keputihan.

Obat keputihan kehijauan Ace Maxs memang efektif mengatasi atau mengobati keputihan tidak normal (kehijauan), tapi selain itu ace maxs juga mengandung cukup banyak khasiat di dalamnya diantaranya adalah mengobati penyakit jantung, stroke, kanker dan tumor, darah tinggi, dan penyakit yang disebabkan oleh infeksi atau peradangan lainnya. Untuk informasi pemesanan Ace Maxs silahkan klik "CARA PEMESANAN"

Artikel terkait :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar